Tuesday, March 26, 2013

BEDA ALMASIH ISA DAN MUHAMAD [1]



                                                 [Almasih Isa diantara anak-anak]


Dalam perspektif kristiani, (nabi) Muhamad itu bukan siapa-siapa, bahkan nama dan ataupun kitabnya sama sekali tidak disebut di dalam Inji ataupun Alkitabl, namun hal ini berbanding terbalik dengan perspektif kita muslim, bahwa Almasih Isa dalam perspektif muslim disebut Sang Benar( AL-Haqq)QS19;34 sehingga tidak ada satupun oknum yang pernah hidup di jagat raya ini yang kebenaranya dapat mengatasi-Nya. Hal ini begitu timpang, bak bumi dan langit sehingga menimbulkan kecemburuan sepanjang masa...

Bagaimana kita muslim tidak cemburu, bacalah di QS 43;61-63. Disitu begitu jelas dikatakan bahwa Almasih Isa ternyata adalah "Sang Sirathal Mustaqiim" yang selama ini kita cari, bahkan dalam surah tersebut nyata-nyata Almasih Isa memerintahkan kepada umat muslim untuk "bertaqwa kepada Alloh dan taat kepada Almasih Isa". Hal ini persis seperti yang tercatat dalam Injil Yohanes pasal 14. 

Bahkan nama Almasih Isa dan atau gelar yang disandang-Nya disebut dalam Quran lebih dari 100 kali. Sedangkan nama Muhamad hanya disebut beberapa kali dalam Alquran dan malah sama sekali tidak disebut baik dalam Alkitab maupun Injil, kecuali dalam injil palsu Barnabas yang dibuat oleh mubaligh islam pada tahun 1600-an Masehi yang bukti arkeologisnya ditemukan di Turki awal 2012 silam.

                                        [nabi palsu Ahmad Mosadeq dari Indonesia]

Bahkan Almasih Isa bersaksi bahwa setelah kehadiran-Nya, akan datang nabi-nabi palsu yang menyesatkan banyak orang dan pengikutnya sangat banyak karena oleh nabi palsu tersebutlah banyak orang akan murtad/menjadi antikris!!(baca Matius 24;11,12).


                                            [lukisan nabi palsu dari tanah Arab]

Itulah sebabnya, tidak ada satupun umat kristiani yang menggubris kehadiran nabi pasca Almasih Isa termasuk nabi Ghulam Ahmad(India), nabi Ahmad Musadeq/Lia Eden/Sutarmin/Deddy Mulyana(Indonesia) bahkan nabi Muhamad(Arabia) sekalipun.  


                                            [nabi palsu Lia Eden dari Indonesia]

Nabi- nabi palsu yang disebutkan diatas yang selain dari Arabia, adalah sekte dari ajaran nabi palsu dari Arabia, sehingga penulis mewakilkan nabi dari Arabia untuk mewakili yang lain. Untuk membedakan nabi palsu dan bukan, maka dari buah-nyalah kita dapat melihat kepalsuan nabi-nabi pasca Almasih Isa.

                                          [Almasih isa membangkitkan orag mati]

Selanjutnya, untuk menguji kebenaran ajaran para nabi-nabi palsu seperti yang dituduhkan Almasih Isa diatas, marilah kita ikuti bersama-sama perbedaan besar layaknya bumi-langit antara kedua pribadi ini yang sama-sama mengaku sebagai Utusan Allah ;





·         Muhamad(1) ; Lahir di tanah Arab dari suku Quraisy penyembah berhala di dalam kuil Ka’abah peninggalan agama Hindu dimasa tanah Arab dikuasai Maharaja Vikramaditya pada 500 tahun sebelum Muhamad lahir. Melanjutkan bahkan mewajibkan pengikutnya untuk melakukan ritual haji, sa’i, melempar jumroh, potong rambut, mencium batu Yoni sebagai lambang kesuburan(kini disebut hajar aswad), mengorbankan hewan ternak, yang pada masa pra-islam semua ritual tersebut merupakan ritual Hindu.

·         Almasih Isa(1) ; Lahir di tanah Israel sebagai keturunan biologis Nabi Daud yang merupakan Utusan Tuhan. 

                                                [tanda kenabian Muhamad berupa tompel di punggung]

·         Muhamad(2) ;  Kelahirannya wajar-wajar saja seperti umumnya manusia lain dan namanya tidak pernah disebutkan dalam kitab apapun didunia ini, kecuali dalam Alquran versi Ustman. Mengaku sebagai nabi karena di punggungnya tumbuh tompel dan ketika duduk dipangkuan istrinya(Khadijah) yang sengaja tanpa busana, ia(Muhamad) tetap dapat menyaksikan kehadiran Jibril. Minturut Khadijah, bila yang hadir iblis, maka iblis langsung kabur begitu melihat auratnya terbuka. Mengaku buta huruf, namun anehnya , selama bertahun-tahun bekerja dan diberi wewenang mencatat dan melaporkan semua catatan transaksi perdangangan saudagar Yahudi yang kemudian menjadi istrinya.



·         Almasih Isa(2) ; Kelahiran-Nya tidak biasa, karena para gembala di padang rumput diberitahu oleh Malaikat, orang-orang Majus bahkan sudah memprediksinya dan mencari-cari Sang Jabang Bayi. Penguasa marah dan memerintahkan pembunuhan bayi umur 2 tahun kebawah secara besar-besaran. Kenabian, Kelahiran, tempat kelahiran, bahkan Nama dan apa yang akan dilakukan serta apa yang akan menimpa-Nya telah di nubuatkan ribuan tahun sebelumnya dan dicatat dalam Kitab dan nabi-nabi terdahulu seperti nabi Musa, nabi Yesaya dan lainya. Tidak pernah tercatat belajar, namun fasih membaca Kitab Taurat dan langsung mengajar/berkotbah di Bait Allah.

                                                                    [suka berperang]

·         Muhamad(3) ; mengaku tidak memiliki mujizat apapun dan memang tidak tercatat melakukan mujizat kecuali dapat melakukan mujizat hanya melalui mimpinya(isra’-mi’raj).

·         Almasih Isa(3) ; bermujizat langsung ; ketika membangkitkan orang mati, Ia hanya cukup berkata,”anak-Ku, bangunlah!!”. Serta sederet dan beragam mujizat lain yang tak terhitung jumlahnya dan mustahil dilakuakan nabi sebelumnya.



·         Muhamad(4) ; tidak ada ampun dan membunuh atau memerintahkan pembunuhan orang yang bersalah dengan memenggal batang leher atau dilempari dengan batu sampai mati.(QS47;4, 8;12,17,8;60, 9;11, 4;76).

·         Almasih Isa(4) ; Mengampuni dan meminta orang yang bersalah untuk berhenti berbuat salah. Misalnya, ketika ada pelacur tertangkap basah sedang berzina, dan orang banyak minta fatwa agar pelacur tersebut dihukum rajam, maka Ia malah meminta kepada orang banyak bahwa, siapapun diantara mereka yang paling benar, suci dan tidak pernah berbuat salah boleh menghukum pelacur tersebut sampai mati. Karena tidak ada yang berani melemparinya dengan batu, maka Almasih Isa mengampuninya dan perempuan tersebut bertobat.


                                                               [potong leher bagi kafir]

·         Muhamad(5) ; membunuh atau memerintahkan untuk membunuh bahkan meneror para kafir yang bukan pengikutnya dan memberlakukan pajak buat para kafir(dhimmi). (QS9;57,  47;4, 8;12,17,8;60, 9;11, 4;76).


                                                         [pancung leher ala Muhamad]

·         Almasih Isa(5) ; tidak pernah membunuh atau memerintahkan membunuh bahkan orang matipun dibangunkan lagi oleh-Nya. Bahkan Ia mengingatkan kepada para pengikutnya bahwa mereka akan diuber-uber, disiksa, dibunuh dan tindakan keji lainnya dari pengikut nabi palsu(Matius24;9).  dipersulit bahkan akan dibunuh karena menjadi pengikut-Nya. (Matius 24;9).  Bukan itu saja, malahan pengikut-Nya diwajibkan membayar pajak sebagai bentuk tanggung jawab mereka kepada negara. (Matius 22;21, Markus 12;17).


                                                      [menggantung siapapun yang melawan]

·         Muhamad(6) ; gila seks, bahkan memperbudak, meminta tebusan, memperkosa dan memerintahkan perkosaan terhadap tawanan wanita. (QS 33;51, 47;4, A nisaa 24, dll)

                                           [perempuan rampasan perang sebagai budak seks]

·         Almasih Isa(6) ; tidak pernah beristri dengan wanita manapun di dunia.

                                                         [budak seks jaman Muhamad]

·         Muhamad(7) ; memaksa anaknya menceraikan istrinya agar mantan mantunya dapat dikawinin sendiri.

·         Almasih Isa(7) ; Ia berkata, “barangsiapa menginginkan seorang wanita dalam hatinya, maka ia sudah berzinah dalam hatinya!!”.



Artikel ini akan bersambung lagi, saya akan mencari perbedaan lain yang mencolok antara Almasih Isa dan Muhamad. Mohon pembaca bersabar...

*) gambar dicopy dari google images

[Artikel ini bukan untuk bahan olok-olok, namun agar para pembaca segera memahami siapa sebenarnya pihak yang “benar” itu, agar pembaca beroleh hidayah pencerahan iman. Komentar sebaiknya menggunakan bahasa yang baik. Semua komentar yang penuh caci maki akan langsung dihapus_ki sapu djagat]

16 comments:

  1. Hanya Allah yg Tau. Kebenaran yg Sesungguhnya.

    ReplyDelete
  2. Tuhan Yesus...terima kasih atas cintaMu kepada kami yang berdosa ini!

    ReplyDelete
  3. Ajaran. Cinta &Kasih .. Hanya. Milk. Jesus

    ReplyDelete
  4. gak pernah baca buku ya????
    gak pernah liat sejarah???
    mu'jizat nabi muhammad itu banyak gak cuma isra' mi'raj aja, nabi muhammad itu bisa memperbanyak makanan sedikit, membelah bulan, mengeluarkan air dari sela2 jarinya,dll.
    tuliskan ayat yang menerangkan kalo nabi memerintahkan buat merkosa tawanan wanita, gak pernah baca tafsir qur'an ya???
    taurat, injil, zabur, kalo zaman sekarang emang udah di ubah banyak, contoh : seharusnya orang zina itu harus di ranjam, tapi udah di ubah jadi rochim = di ampuni...
    emangnya alqur'an itu bisa di ubah kayak gitu???
    coba siapa yang bisa buat satu ayat aja, yang bahsanya indah kayak alqur'an, emang ada???

















    ReplyDelete
  5. I Love Nabi Muhammad S.A.W & Nabi Isa Alaihi Salam. kalo Yesus itu spritus minyak yang buat nyalain patromak...wkkkkk Yesus Spritus

    ReplyDelete
  6. Membandingkan Yesus (Tuhanmu) dan Muhammad (Nabi kami)? ya wajarlah namanya juga artikel anak-anak, butuh seseorang untuk disalahkan, boy, please learn this (Don't shoot the messenger! Shoot the message!). then you may speak up.

    ReplyDelete
  7. Allahuakbar..... Innalillahi Wa Inna ilaihi Roji'un....
    Astagfirullah.. اشهدان لااله الاالله واشهد ان محمد الرسول الله

    ReplyDelete
  8. kristen itu salib=selib dalam bahasa jawa artinya meleset atau menyimpang.

    ReplyDelete
  9. Meleset artikel ni, penafsiranya ga ada yg bener. Pemahamannya setengah setengah. Ga ada yang bener, asal ngomong aja. Belajar lagi baik baik ya dek biar pintar.

    ReplyDelete
  10. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  11. Hati- hati kalau buat artikel jangan memicu permusuhan diantara umat,, damai indonesiaku

    ReplyDelete
  12. Hati- hati kalau buat artikel jangan memicu permusuhan diantara umat,, damai indonesiaku

    ReplyDelete
  13. Hahaha you did not seem to have enough insight into make your article. Embarrassing lol

    ReplyDelete
  14. waduh kyknya yesus isa sudh d langit ke 3. Wktu isra miraj ktmu sama Nabi Muhammad. Itu mreka udh saling knal kok. Hampir2 bumi terbelah dgn perkataan Allah mempunyai anak yesus isa almasih. Maha suci Allah yg tdk beranak dan tidak diperanakan.

    ReplyDelete
  15. BHAK. . ngasal bikin artikel, yang bikin gagal paham. .

    ReplyDelete