Friday, May 31, 2013

TIGA PERTANYAAN UJIAN "JEBAKAN" YANG JUSTRU MEMBUKTIKAN BAHWA MUHAMAD ADALAH NABI PALSU




[salah satu nabi palsu yang ditangkap dan diadili oleh pemerintah Indon]


Seperti dikisahkan, seorang raja penguasa Babylonia bermimpi, dan karena ingin tahu arti mimpinya itu, Raja memanggil para cendekiawan istana (orang berilmu, ahli jampi, ahli sihir dan para kasdim). Raja itu begitu cerdik sehingga dia menanyakan “arti mimpinya terlebih dahulu tanpa menceritakan mimpinya”. Dengan demikian maka tentu saja mimpi raja tidak bisa diartikan siapapun. Raja berpikir jika apa yang diimpikannya saja tidak bisa diceritakan, bagaimana mungkin para penafsir mimpi bisa meng-klaim bahwa mereka mampu menafsirkan arti mimpinya.
Singkat cerita, rajapun begitu marah sehingga para cendekiawan itu akan dipenggal kepalanya dan rumah mereka pun akan dihancurkan. Para cendekiawan istana begitu panik karena bagaimanapun mereka tidak bisa mengartikan mimpi karena mimpinya saja tidak diceritakan oleh raja. Tetapi pada masa itu hidup nabi Daniel yang sanggup menceritakan apa mimpi raja sekaligus artinya. Tentunya bukan Danielnya yang hebat, tetapi karena Tuhan memberitahu Daniel tentang mimpi raja beserta artinya. Karena kemampuan Daniel dalam mengungkap misteri tersebut, orang Yahudi menjadi percaya bahwa Daniel adalah seorang nabi. Kisah diatas adalah tentang raja Nebukadnezar dari Babylonia yang tercatat dengan baik dalam Alkitab.
[Bila Tuhan memilih seseorang menjadi nabi tentunya mirip mengirim domba ke tengah kawanan serigala, sehingga nabi tersebut sudah pasti dibekali segala hal yang tidak bisa dilakukan oleh orang lain yang umum disebut sebagai mujizat yang diantaranya adalah yang dimiliki oleh nabi Daniel yang bisa mengetahui segala hal yang menjadi misteri. Seorang nabi akan bertanya langsung kepada Tuhan untuk menghadapi segala rintangan yang tidak kuasa dihadapinya, dan nabi Daniel telah mendapatkan jawaban dari Tuhan untuk memecahkan misteri raja Babylonia tersebut. Akan tetapi jika yang diajukan sebagai pertanyaan adalah “suatu misteri yang hanya merupakan sebuah legenda/cerita dongeng”, maka Tuhan pasti juga akan memberitahu nabi utusan-Nya tersebut bahwa itu hanyalah dongeng/legenda saja, bukan malah meminta nabi-Nya agar berusaha menjawab seolah-olah seperti sesuatu yang nyata, bila terjadi demikian, maka sudah pasti itu hanyalah “orang yang ingin gagah-gagahan dan mengaku nabi” alias bukan nabi beneran sehingga sangat layak disebut sebagai nabi palsu].
Kisah terbongkarnya kedok kenabian palsu Muhamad ini muncul sebagai akibat dari pertanyaan yang diajukan oleh kaum Quraisy yang memang sangat ingin menguji kenabian Muhammad.
Seperti dikisahkan, petinggi kaum Quraisy mengutus Uqbah bin abi Muait dan Nadr bin al-Harits untuk menjumpai seorang Rabbi Yahudi yang mempertanyakan keabsahan kenabian Muhamad, kemudian Rabbi tersebut menyarankan untuk mengajukan tiga pertanyaan kepada Muhammad.
[Sumber : Sirah Ibnu Ishaq – Kitab Sejarah Nabi Tertua Muhammad bin Yasar bin Ishaq. (Muhamadiyah University Press, 2003, jilid 1, hal. 201-202)]
Ketika Nadr mengatakan hal tersebut kepada mereka, mereka mengirim dia dan Uqbah bin Abu Muait kepada Rabbi Yahudi di Medinah. Sang Rabbi berkata, “Ajukanlah pertanyaan kepadanya tentang tiga hal yang akan kami jelaskan kepada kalian, jika dia memberikan jawaban yang benar, maka dia memang seorang nabi, tetapi jika dia tidak dapat menjawabnya dengan benar, maka dia adalah seorang penipu!!”.
PERTANYAAN PERTAMA ;Tanyakan kepadanya tentang ANAK-ANAK MUDA YANG MENGHILANG dimasa lalu (maksudnya tentang legenda/dongeng The Seven Sleepers of Effesus yang justru dimuat dalam Quran).
PERTANYAAN KEDUA ;Tanyakanlah kepadanya tentang LAKI-LAKI PENGEMBARA AGUNG yang telah mencapai negeri timur dan negeri barat (maksudnya tentang Alexander the Great).
PERTANYAAN KE TIGA ;
Tanyakanlah kepadanya tentang ROH.
Kemudian Rabbi Yahudi tersebut menyatakan, “Jika Muhammad mampu menjawab dengan benar, maka ikutlah dia karena dia adalah seorang nabi. Jika tidak dapat, maka dia adalah seorang penipu, maka perlakukanlah dia seperti apa yang kalian kehendaki”.
Ketiga pertanyaan kemudian disampaikan kepada Muhammad oleh Nadr dan Uqbah, dan Muhammad menjawab, “Aku akan memberikan jawabannya besok” (hal.202).
Ternyata Muhammad tidak dapat menjawab sesuai waktu yang dijanjikannya sendiri dan baru dapat menjawab setelah lebih dari 15 hari, dan itupun salah karena Muhamad tidak tahu dan tidak menyadari kalau diantara pertanyaan tersebut ada sebuah kisah legenda/dongeng belaka, dan Muhamad justru menganggap serius bahwa legenda/dongeng tersebut dianggap sebagai kisah asli....
JAWABAN MUHAMMAD ADALAH:
Tentang orang muda yang menghilang dimasa lalu terjawab dengan sura Al-Kahfi yang menceritakan beberapa pemuda tertidur selama ratusan tahun (QS 18 : 9–26)

Tentang pengembara agung terjawab dengan ayat-ayat tentang Zulkarnain yang mencapai tempat matahari terbenam di lumpur hitam (QS 18 : 83–101).

Sementara tentang roh, Muhammad bertekuk lutut karena tidak dapat menjawab dan ia mengaku hanya mendapatkan wahyu bahwa roh adalah diluar jangkauan pikiran manusia.                  QS 17:85 – Dan mereka bertanya kepadamu tentang roh. Katakanlah: “Roh itu termasuk urusan Tuhanku dan tidaklah kamu diberi pengetahuan melainkan sedikit”(Muhammad menghindar dari pertanyaan yang dia tidak bisa jawab).
Satu hal yang tidak disadari oleh Muhammad adalah bahwa Rabbi Yahudi tersebut telah MENJEBAK Muhammad dengan tiga pertanyaan. Dari tiga pertanyaan, dua pertanyaan pertama yaitu tentang pemuda yang tertidur di gua dan Zulkarnain adalah pertanyaan jebakan karena kisah tersebut jelas merupakan  legenda yang tidak ada nilai teologisnya sama sekali. (Dan dengan cara khas yang menunjukkan kebodohnya, Muhammad justru telah terjebak dalam perangkap pertanyaan Rabbi Yahudi tersebut, yang mana dari pertanyaan-pertanyaan jebakan tersebut justru malah membuat terbongkarnya kedok kenabian muhammad yang ternyata adalah PALSU!)
Kisah pengembara yang mencapai tempat matahari adalah legenda tentang kaisar kafir yang oleh Muhamad diasosiasikan sebagai Zulkarnain/Alexander the Great, Muhamad tidak tahu sama sekali bahwa Alexander the Great ia tidak pernah benar-benar menguasai seluruh dunia seperti jawaban Muhamad yang tertulis di Quran. Sedangkan cerita tentang pemuda yang tertidur adalah legenda The Seven Sleepers of Efessus yang diterjemahkan dalam bahasa Syria oleh James dari Sarug pada 521M).
Lucunya untuk 2 pertanyaan jebakan ini saja Muhammad justru menjawabnya dan bahkan masuk sebagai bagian ayat suci Al-Qur’an.
Indikasi bahwa Muhammad terjebak pertanyaan Rabbi Yahudi adalah jelas dari reaksi kaum Quraisy Mekah. Rabi Yahudi sudah menyatakan “Jika mampu menjawab dengan benar maka ikutlah dia karena dia adalah seorang nabi. Jika tidak dapat, maka dia adalah seorang penipu, maka perlakukanlah dia seperti apa yang kalian kehendaki”.
Kenyataan bahwa kaum Quraisy Mekah tetap tidak mau mengikuti Muhammad sehingga akhirnya harus ditundukkan dengan kekuatan bersenjata sehingga menjelaskan dengan terang bahwa: Jawaban Muhammad salah total.
Jika memang Muhammad mendapat wahyu ilahi, dia seharusnya dapat menyatakan bahwa kisah The Seven Sleepers dan kultus Zulkarnain hanyalah sekedar legenda/dongeng belaka, bukannya malah menganggap itu adalah realitas sejarah. Dan akibatnya nasib Uqbah yang mengajukan pertanyaan menjadi jelas, yaitu harus dihukum mati dengan cara dipancung saat tertawan dikemudian hari.... dan Muhamad tetap ngotot bahwa dirinya adalah nabi Tuhan karena ia memiliki “tanda-tanda fisik” sebagai nabi, diantara tanda-tanda fisik tersebut adalah sebuah “tompel” di punggungnya.
Saya hanya bisa geleng-geleng kepala karena patut diajukan satu pertanyaan nakal yaitu, “ apakah semua nabi memiliki tompel yang sama seperti milik Muhamad??” Bila memang begitu syaratnya, kenapa nabi-nabi terdahulu tidak pernah mencatatkan dalam kitab sucinya..??
Sadarlah, kawan...

20 comments:

  1. pertama kali membuka situs ini, saya marah..!!!

    Lantas saya coba meng-kalibrasi atau membuktikan semua kutipan ayat-ayat suci Alquran, Hadist sahih dan juga di Alkitab yg saya pinjem dari temen saya.

    Jujur saya akui, saya kini berada dalam kondisi yang "gamang" bahkan saya sudah tidak sholat lagi dan justru lebih banyak membaca Alkitab temen saya, dan saya kini menuju murtad...

    Mengapa..??
    Karena artikel-artikel yang ditulis dalam blog ini benar adanya...
    Saya berharap banyak pembaca muslim di situs ini, trimakasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. pertama kali membaca situs ini, saya malah ketawa ...!!!!

      kemudian saya coba mengkalibrasi atau membuktikan semua kutipan ayat suci al quranul karim, hadits sahih dan juga alkitab [saya punya dua di rumah, nggak pinjam dari teman]

      jujur saya akui,saya malah benar benar mantap dan ingin benar benar belajar memahami baik al qur'anul karim dan buku buku hadits, juga alkitab saya yang dirumah.

      mengapa??? karena banyak kesalahan-kesalahan baik itu tentang numeric dan logika yang ada di dalam alkitab? di satu injil tertulis 40 eehhh di injil lain tertuli 4000. pertanyaannya masa terjadi salah penyalinan??? emang tuhan yesus terlalu bodoh tidak mengirimkan roh kudusnya kepada orang yang menyalin sebuah kitab suci??? yuk bermain logika yuk

      Delete
  2. sebagai org islam saya gak marah. ngapain repot2 buka ayat. lihat contoh nyata didepan mata. siapa pelopor buka aurat, siapa pelopor sex bebas, siapa intervensi negara lain, siapa perusak moral? kebebasan???? lihat apa akibat dari kebebasan..?

    ReplyDelete
  3. Timbul pertanyaan:
    Apakah yang dilakukan Yesus selama
    berumur 13 sampai dengan 29 tahun?
    1. Menerima dan menulis wahyu Allah (mana
    dan apa saja bunyi wahyu tersebut?)
    2. Mengajar dan berdakwah kemana-mana (apa saja yang diajarkannya)
    3. Menulis Injil yang difirmankan kepadanya
    (Injil yang mana? Kan tidak ada Injil Yesus
    bukan?)
    4. Membantu ibunya Maryam (memasak dan
    mencuci? rasanya tidak mungkin) 5. Tidak berbuat apa pun, hanya menunggu
    firman (Tuhan kok nganggur, pasif?)
    6. Menikah/berumahtangga (mungkin saja,
    tapi tidak tercatat karena kisahnya selama
    17 tahun hilang)
    7. Membantu ayahnya Yusuf sebagai tukang kayu (Tuhan jadi tukang kayu?)
    8. Nganggur saja, makan, tidur, tidak
    melakukan kegiatan apapun (Tuhan koq
    nganggur, tidak berkarya?)
    9. Pergi mengembara (kemana saja
    perginya, dan apa yang dilakukannya?) 10. Kembali kepada Bapanya selama 17 tahun lalu turun lagi kebumi (mana ‘
    buktinya?)

    Bukti-bukti Yesus berdakwah ketika berusia 12 dan 30 tahun:
    “Ketika Yesus telah berumur dua belas tahun pergilah mereka ke Yerusalem seperti yang lazim pada hari raya itu.” (Lukas 2:42)
    “Ketika Yesus memulai pekerjaan-Nya, Ia berumur’ kira-kira tiga puluh tahun dan
    menurut anggapan orang, la adalah anak Yusuf, anak Eli….” (Lukas 3:23) Lukas 2:42
    diatas itu menceritakan kisah
    Yesus ketika dia memulai berdakwah dan mengikuti kajian yang disampaikan para
    alim ulama di dalam Bait Allah (Luk 2:46-49).
    Kemudian kisah beliau hilang samasekali ketika dia berumur 13 s/d 29 tahun, dan baru muncul kembali ketika beliau berumur 30 tahun, seperti yang tertulis dalam Injil
    Lukas 3:23 diatas tadi. Lukas 3:23 memberikan bukti kemunculan
    Yesus pada usia 30 tahun, kemudian beliau wafat dalam usia sekitar 33 tahun. Oleh sebab itu, seandainya ada umat Kristiani atau siapapun yang bisa
    memberikan bukti-bukti tertulis dalam
    Alkitab (Bible) tentang kisah Yesus ketika beliau berumur sekitar 13 s/d 29 tahun,yaitu ketika beliau memasuki usia remaja sampai dewasa. beragama Nashrani tidak
    menyangka dengan pertanyaan yang
    kelihatannya sepele, tetapi sebenarnya sangat berarti bagi keimanan dan kehidupan
    beragama, karena hal tersebut menyangkut keselamatan di dunia dan akhirat.

    Jika kami sebagai umat beragama Islam sangat mengkritisi kandungan Alkitab (Bible), hal itu wajar-wajar saja, sebab Al-Qur`an banyak memberikan informasi tentang keberadaan Yesus (nabi Isa),Taurat, Zabur dan Injil, yang semua itu merupakan bagian dari keimanan kami,bahkan termasuk salah satu rukun iman
    bagi setiap muslim di seluruh dunia ini.

    Nah seharusnya umat Kristiani yang lebih pantas mengkritisi kandungan kitab sucinya bukan??

    ReplyDelete
    Replies
    1. kenapa anda tidak cari tau sendiri saja...karna masa remaja Yesus pun tertulis didalam alkitab :)....

      Delete
  4. saya melihat ada kutipan al-qur'an surat 6 ayat 90 surat al an'aam dan QS 21:7 surat an anbiyaa' itu terjemahannya salah total, bahkan tidak ada yg kata2 yg mirip.
    itu adalah indikasi bahwa anda hanya ingin memperjelek islam dimata pembaca,itu sangat disayangkan

    ReplyDelete
    Replies
    1. anda bernar. “Dan orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan pernah merasa puas/ridha kepada kalian sampai kalian mau mengikuti millah (ajaran agama) mereka.” (QS. al-Baqarah [2]: 120)

      maka ikutilah petunjuk alllah.

      Ù„َÙƒُÙ…ْ دِينُÙƒُÙ…ْ ÙˆَÙ„ِÙŠَ دِينِ
      Untukmu agamamu, dan untukkulah, agamaku. (QS Al Kafirun: 6)

      Delete
  5. DOSA,BILA MEMPERCAYAI ORANG YANG SALAH . MUHAMMAD ADALAH NABI ALLAH S.W.T . JIKA MEMANG PALSU ITU TIDAKLAH NYATA . APAKAH ANDA TAHU TENTANG BULAN YANG TERBELAH . ITU ADALH MUKJIZAT NABI MUHAMMAD YANG DIBERI ALLAH S.W.T . JADI KESIMPULANNYA ADALH JANGAN PERNAH MENGHINA ISLAM , APAKAH ANDA TAHU TENTANG KESALAHAN AL KITAB YA ADA BEBERAPA KESALAHAN SALAH SATUNYA
    menurut Kej 17:1, Kej 18:1, Kel 3:16, Kel 6:2-3, Bilangan 12:7-8, 14:14, Job 42:5, Amos 7:7-8 Manusia dapat melihat Tuhan!!!. . dan ini yang paling aneh . di AL - KITAB ,bumi itu datar . dan di Al - QURAN : BUMI ITU BULAT . JADI YANG BETUL , BETUL , BETUL . ITU AL - QURAN

    ReplyDelete
    Replies
    1. paling yang punya blog atau orang orang nasrani bilang begini, mana buktinya mukjizat muhammad, mana? harus tertulis dalam kitab suci al qur'an kalo dia punya mukjizat. padahal kalau mereka mau, mereka bisa melihat kitab kitab hadits islam. jawab mereka lagi, hadits itu bukan kitab suci, hadits adalah literatur. padahal kalau mereka mau, mereka bisa membandingkan hadits dengan alkitab mereka. nah persamaan hadits dengan alkitab adalah: sama sama ditulis oleh orang yang bersaksi, melihat, dan mendengar cerita [hadits tentang muhammad saw], alkitab [tentang yesus]. dari sini setuju ya? kalo nggak setuju baca lagi alkitabnya contoh lukas 1:1-4. ok? nah sekarang perbedaan hadits dengan alkitab [ini penting sekali] kalau hadits akan diteliti siapa yang membawa berita tersebut,apakah orangnya jujur,soleh,tukang beribadah,lurus hati dan akidahnya,tidak lupa ingatan dan lain lain [makanya ada istilah hadist sahih, lemah, maupun palsu]. sedangkan alkitab??? siapa namanya? apakah orangnya jujur,lurus hatinya tidak pembohong apalagi hilang ingatannya? yuk belajar lagi

      Delete
  6. satu saja yang ingin saya utarakan tentang pernyataan kepada yang punya blog ini. dia menulis seperti ini "Indikasi bahwa Muhammad terjebak pertanyaan Rabbi Yahudi adalah jelas dari reaksi kaum Quraisy Mekah. Rabi Yahudi sudah menyatakan “Jika mampu menjawab dengan benar maka ikutlah dia karena dia adalah seorang nabi. Jika tidak dapat, maka dia adalah seorang penipu, maka perlakukanlah dia seperti apa yang kalian kehendaki”. saya berkata [sambil ketawa dalam hati tentunya], yesus sudah susah susah mengeluarkan jurus jurus mukjizat pun, orang orang masih belum percaya kalau dia adalah tuhan, buktinya apa? PENYALIBAN YESUS! nah kalo dipikir dengan tenang, ngapain yesus disalib, ya jawabnya tentu saja orang orang pada waktu itu gak percaya kalau dia adalah tuhan, tul gak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Karena memang itulah misi dia ke dunia,coba anda baca alkitab....disitu tertulis apa misi Yesus kedunia atau cek aja digoogle deh (jaman dah canggih kok)...ga usah liat dari sisi keagamaannya,...ibaratnya sekedar tau aja.

      Delete
  7. Untuk meluruskan.

    1. Pertanyaan para rabi tersebut sebenarnya bukan dengan nabi Muhammad. Tapi setelah nabi Muhammad wafat dan ditanyakan ke khalifah Umar. Kemudian yang menjawab adalah Khalifah Ali.

    2. Mengenai palsu atau tidaknya nabi muhammad adalah terserah pemilik blog krn bukti akhir (masalah keyakinan) nanti ada di akhirat. Hanya disampaikan oleh Al Quran di Al Ghosiyah ayat 1 sd 5 dengan kesimpulan bahwa Al Quran menyampaikan ada kaum manusia yang di dunia beribadah dengan khusus tapi diakhirat di adzab pedih dan tanpa batas akhir (yaitu bagi orang musyrik) yaitu ditegaskan oleh Ibnu Abbas adalah "Nasrani ".

    3. Kalauntidaknyakin yakin kepada nabi Muhammad dan atau Al Quran silah jawab tantangan Al Quran untuk membuat satu surah, nanti kita sama-2 test betul tidak anda mampu. Karena Al Quran tidak ambigu dan tidak bertentangan ayat satu dengan yang lain.

    4. Sementara Injil bertentangan dengan logika ke tauhidan dan ke maha besaran Allah dimana Allah (yesus) sendiri kalah/ mati di tangan ciptaanyam Dimana letak ke sebagai Tuhan yang mananya. Sedangkan Isa adalah hanya Rasul biasa (begitulah Islam memahaminya)

    ReplyDelete
  8. Untuk meluruskan.

    1. Pertanyaan para rabi tersebut sebenarnya bukan dengan nabi Muhammad. Tapi setelah nabi Muhammad wafat dan ditanyakan ke khalifah Umar. Kemudian yang menjawab adalah Khalifah Ali.

    2. Mengenai palsu atau tidaknya nabi muhammad adalah terserah pemilik blog krn bukti akhir (masalah keyakinan) nanti ada di akhirat. Hanya disampaikan oleh Al Quran di Al Ghosiyah ayat 1 sd 5 dengan kesimpulan bahwa Al Quran menyampaikan ada kaum manusia yang di dunia beribadah dengan khusus tapi diakhirat di adzab pedih dan tanpa batas akhir (yaitu bagi orang musyrik) yaitu ditegaskan oleh Ibnu Abbas adalah "Nasrani ".

    3. Kalauntidaknyakin yakin kepada nabi Muhammad dan atau Al Quran silah jawab tantangan Al Quran untuk membuat satu surah, nanti kita sama-2 test betul tidak anda mampu. Karena Al Quran tidak ambigu dan tidak bertentangan ayat satu dengan yang lain.

    4. Sementara Injil bertentangan dengan logika ke tauhidan dan ke maha besaran Allah dimana Allah (yesus) sendiri kalah/ mati di tangan ciptaanyam Dimana letak ke sebagai Tuhan yang mananya. Sedangkan Isa adalah hanya Rasul biasa (begitulah Islam memahaminya)

    ReplyDelete
  9. the Christian originator(s) of the legend of the Seven Sleepers of Ephesus ... We must assume that the creator of the Christian legend knew the Jewish story of the pious long-sleepers.

    pernyataan diatas bisa di google karena merupakan hasil penelitian dan pengamatan historian terkenal dati kalangan kristen membuktikan bahwa kisah seven sleepers dalam kepercayaan kristen sebenarnya hanya rekayasa pihak kristen. dgn menyadur kisah yang benar benar berakar dalam kepercayaan yahudi tentang manusia gua (cave men) atau pious long sleepers. dan kisah ini bagi para rabbi yahudi memiliki nilai religi yg kuat.

    ReplyDelete
  10. siapakah Iskandar Zulkarnaen. yg disebut dalam Al quran ? apakah dia ALEXANDER THE GREAT (Iskandar Agung) raja makedonia yg terletak di timur yunani yg memerintah ditahun 350 an sebelum masehi ?. untuk menjawab pertanyaan ini caranya sederhana. apakah rabbi yahudi kira kira mengenalnya ?. berdasarkan logika sederhana saja. sudah dapat disimpulkan bahwa rabbi yahudi yg hidup di zaman nabi Muhammad di Madinah tidak mungkin mengenal alexander the great bahkan tidak mungkin mengetahui letak kerajaannya.

    lalu siapa Iskandar Zulkarnaen ?. satu satunya raja yang memiliki kekuasaan yang besar yang wilayah kekuasaannya membentang dari timur ke barat hingga wilayah India, termasuk yerusalem, adalah raja "Cirus the Great" raja pendiri kerajaan persia yang bukan saja dikenal oleh yahudi tapi dianggap sebagai meshiah. raja yg mengembalikan orang yahudi ke yerusalem dari babylonia dan bahkan mengizinkan pembangunan kembali bait suci di yerusalem, disertai dukungan pembiayaannya. raja yg didalam taurat telah dinubuatkan oleh yesaya 150 tahun sebelum ia memerintah.

    raja Cirus Agung inilah Iskandar Zulkarnaen. ia bukan orang yahudi tapi telah diutus tuhan untuk kebaikan orang orang yahudi.

    jadi sebelum menyimpulkan bahwa Nabi Muhammad gagal meyakinkan para Rabbi yahudi, ketahuilah sejarah, Bahwa setelah Nabi Muhammad Hijrah ke madinah, beliau dijadikan sebagai tetua masyarakat termasuk orang orang yahudi, yg meminta nasihat beliau dalam segala hal. seolah neliau seorang hakim, seorang gubernur untuk seluruh masyarakat madina yg majemuk.

    semoga para pengikut ajaran paulus tercerahkan dan kembali kejalan yang lurus.

    ReplyDelete
  11. sekarang saya tanya anda kristen
    apa anda percaya tentang adam dan hawa
    pasti anda percaya karna ada di kitab
    holy bible
    apakah adam dan hawa ada bukti akreologinya.tidak ada kan
    begitupun kami
    kami percaya dengan kisah pemuda dalam gua ashabul khafi
    karna ada di alquran kami
    di alquran kami ada segel
    albaqoroh
    apa di kitab anda ada segel
    ngak ada

    ReplyDelete
  12. Apakah Muhammad adalah nabi dan rasul untuk kita semua? Mari baca komen saya berikut.

    Dari hadirnya Muhammad sampai hari ini tak henti-hentinya para musuh Islam menebar tuduhan dan kebencian terhadap Muhammad. Tetapi apakah benar Muhammad adalah nabi palsu? Apakah Al-Quran itu karya Muhammad?

    Mukjizat tentang Mesir.
    Al-Quran bercerita tentang beberapa hal tentang Mesir yang tak dituliskan dalam Taurat yaitu: Jasad Fir'aun Keluaran diselamatkan. Ada nama Haman sebagai ahli konstruksi bangunan Mesir. Piramida terbuat dari tanah liat yang dibakar. Tak ada gelar Firaun bagi raja Mesir ketika masa Yusuf.

    Selama lebih dari 1200 tahun dari Wahyu itu turun belum ditemukan bukti kebenaran yang diceritakan Al-Quran tersebut. Jadilah Al-Quran sebagai bahan ejekan dalam kurun waktu yang sangat lama itu.

    Allah mewahyukan Al-Quran dan Dia menunjukkan bukti kebenaran Al_Quran. Dari berkian mumi raja-raja Mesir yang ditemukan terdapat mumi dua raja Mesir yang hidup pada masa Musa yaitu Ramses II dan Mineptah. Ada nama Haman sebagai ahli konstruksi bangunan Mesir yang tertulis pada Hieroglif Mesir. Diketahui bahwa Piramida dibangun dengan bahan utamanya tanah liat yang dibakar. Tak ada gelar Firaun pada raja Mesir masa Yusuf karena masa itu Mesir dikuasai oleh Dinasti Hyksos yang bukan berasal dari Mesir asli. Berita gaib Al-Quran terbukti namun para kritikus mencari celah lain untuk menuduh Al-Quran.

    Al-Quran dan kode angka 19.
    Al-Quran terdiri dari 114 atau 6x19 surat, 30 Juz (terdapat 19 bilangan komposit dari 30 bilangan asli). Al-Quran menyebut berbagai bilangan pada 57 atau 3x19 surat. Terdapat 38 atau 2x19 bilangan yang berbeda dalam Al-Quran. Hasil jumlah dari semua bilangan asli yang berbeda dalam Al-Quran adalah 162146 atau 8534x19. Bilangan pecahan dalam Al-Quran adalah 1/10, 1/8, 1/6, 1/5, 1/4, 1/3, 1/2 dan 2/3. Banyaknya penyebutan kesemua bilangan pecahan itu berturut-turut adalah 1,1,3,1,2,3,5 dan 3. Angka-angka itu dapat dibentuk menjadi 11312353= 595387x19 atau dapat dibentuk menjadi 1+1+3+1+2+3+5+3= 19.
    Surat 76 atau 4x19 adalah Surat Al-Insan (manusia) dan surat 114 atau 6x19 adalah surat An-Nas (manusia). Mengapa MANUSIA diletakkan pada angka kelipatan 19? Maryam satu-satunya nama wanita yang tertulis dalam Al-Quran. Surat Maryam diletakkan pada surat ke-19. Surat Maryam diawali dengan huruf fawatih yaitu Kaf, Ha, Ya, Ain dan Shod. Huruf-huruf itu mempunyai nilai numerik (abajadun) berturut-turut adalah 20, 5, 10, 70 dan 90. Angka-angka itu dapat dibuat menjadi 205107090= 107995110x19. Selain itu terdapat puluhan ribu kode angka 19 dalam Al-Quran.

    Angka 19 universal.
    Masa embrio sempurna manusia dalam rahim ibu selama 38 atau 2x19 pekan. Jumlah ruas jari-jari setiap tangan menusia adalah 19 ruas. Matahari, bumi dan bulan secara bersama-sama beredar dan mempunyai satu siklus selama 19 tahun Yulius. Komet Halley mempunyai siklus terlihat dari bumi setiap 76 atau 4x19 tahun.

    Dari angka 19 yang melimpah itu masihkah ada yang menentang Al-Quran? Di mana saja kamu berada, angka 19 itu tetap setia mendampingimu. Wajarkah kita berada di bumi milik Dia namun kita menentang Dia? Siapa MANUSIA yang bisa mengalahkan ajaranNya? Apakah kita mau ke neraka karena menentang Dia? Kebenaran hanya milik Dia walau kadang orang tak suka dengan kebenaran yang ditampakkanNya. Allah menjaga kemurnian Al-Quran. Jutaan orang hapal Al-Quran. Puluhan ribu angka 19 ikut menjaga kemurnian Al-Quran dari berbagai posisi. Agama masalah akal. Hanya orang yang menggunakan akal sehat itulah yang mendapat petunjuk.

    ReplyDelete
  13. Mari melihat Mukjizat Nabi Muhammad hari ini!

    Ada 6 surat dalam Al-Quran yang dimulai huruf Alif, Lam dan Mim yaitu surat ke: 2,3,29,30,31 dan 32.
    Banyaknya Alif Lam Mim pada 6 surat tersebut adalah
    9899 atau 521x19
    5662 atau 298x19
    1672 atau 88x19
    1254 atau 66x19
    817 atau 43x19
    570 atau 30x19.
    Totol 19874 atau 1046x19.

    Dua bilangan asli masing-masing terdiri dari dua digit angka, jika dijumlahkan menghasilkan 100, dan jika dijumlahkan setiap digit angka menghasilkan 19.
    Dalam matematika, terdapat 72 pasangan dua digit angka yang memenuhi Teorema itu. Perhatikan susunan berikut!
    01. 11+89=100. => 1+1+8+9=19
    02. 12+88=100 => 1+2+8+8=19
    .
    .
    .
    72. 89+11=100 => 8+9+1+1=19
    Mari buka Al-Quran!
    Surat 72 mempunyai 28 ayat. Ayat 28 menyebutkan bahwa Allah MENGHITUNG segala sesuatu.72+28 memenuhi Teorema di atas.
    72+28=100 => 7+2+2+8=19.
    Allah Maha Menghitung dengan teliti.

    Surat 37 adalah Ash-Shaffat, artinya BERBARIS-BARIS.kita buat program seperti ini
    37(1+1+1)=111
    37(2+2+2)=222
    37(3+3+3)=333
    37(4+4+4)=444
    37(5+5+5)=555
    37(6+6+6)=666
    37(7+7+7)=777
    37(8+8+8)=888
    37(9+9+9)=999
    Memang angka-angkanya berbaris.
    Itu beberapa mukjizat angka dalam Al-Quran.





    ReplyDelete